Home » , » Marquez Terjatuh, Apakah Salah Rossi?

Marquez Terjatuh, Apakah Salah Rossi?

Marquez terjatuh di MotoGP Malaysia

Pada MotoGP Malaysia yang digelar hari ini, 25 Oktober 2015. Tentunya menjadi laga penting bagi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai pemuncak teratas klasmen MotoGP 2015 untuk meraih poin penuh demi menggapai gelar juara dunia.
Diawal mula start MotoGP Malaysia, 4 orang rider pemuncak klasmen teratas Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung tancap gas mengisi posisi 4 besar.
Pada posisi 4 besar tersebut pun diwarnai aksi sengit susul menyusul. Namun perlahan persaingan terpecah menjadi 2 bagian Jorge Lorenzo dan Pedrosa sementara Rossi dan Marquez.
Namun yang terlihat begitu sengit yaitu pertarungan antara Rossi dan Marquez. Keduanya pun saling menunjukan aksi overtaking menakjubkan. Tapi sayangnya, lantaran nampak terlalu ngotot ingin meraih podium, Marc Marquez pun akhirnya terjatuh saat akan menyusul The Doctor julukan bagi Valentino Rossi di tikungan.
Tapi pada siaran ulang insiden jatuhnya Marquez tersebut, terdapat suatu keganjilan. Pasalnya, Valentino Rossi terlihat agak sedikit “curang” dengan melakukan sedikit pengereman dan menggerakan lutut kirinya hingga membuat Marc Marquez tersungkur jatuh dan tak bisa melanjutkan race tersebut. 

sampai saat ini  belum ada yang dapat memastikan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada insiden tersebut. Pasalnya, race director belum memberikan komentar tentang insiden yang menimpa Marc Marquez tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar